13Th Ramadhan Jazz Festival Akan Menyumbangkan Hasil Penjualan Tiketnya untuk Palestina

 




Hallo Sobat JOBS!

Ramadhan Jazz Festival akan kembali digelar untuk ke-13 kalinya di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Festival ini digelar selama dua hari pada tanggal 29 - 30 Maret 2024. Gelaran ini mengangkat tema “Harmoni Cinta Negeri” yang ditujukan khususnya kepada para remaja yang memiliki rasa cinta untuk negeri, dimana sangat diperlukan dalam mendukung kemajuan seni musik terutama genre jazz di Indonesia.

 


Line Up kali ini berisi deretan artis jazz seperti Dwiki Dharmawan, Iwan Abdie, Fakhri Violin, Maliq & D’Essentials, Salma salsabil, Marcell Siahaan, Nadhif Basalamah, The Groove ft. Tiara Effendy, Bilal Indrajaya, Ecoutez, dan Alfie Alfandy.

Semua hasil penjualan tiket acara ini tidak untuk hal komersil, melainkan untuk didonasikan kepada rakyat Palestina. Acara tahun ini juga didukung oleh Kemenparekraf dan insyaAllah Sandiaga Uno akan datang di hari pertama.


Secara keseluruhan, acara ini cukup menarik karena tidak mudah menyelenggarakan acara musik di lingkungan masjid. Bagi seniman ini sangat berarti karena bisa mengkolaborasikan bahwa dakwah juga bisa dilakukan melalui platform musik. Diharapkan event ini akan terus diselenggarakan untuk kedepannya.

Tidak ada komentar untuk "13Th Ramadhan Jazz Festival Akan Menyumbangkan Hasil Penjualan Tiketnya untuk Palestina"