5 REKOMENDASI SERIES UNTUK NEMENIN WEEKENDS MU

 

sumber: pinterest.com

Halo Sobat JOBS!

Gak terasa ya kita udah ketemu weekend lagi, gimana nih weekendnya asik? Atau lagi ngerasa boring banget karena gak ada kegiatan sama sekali. Nah kebetulan nih mimin ada “5 rekomendasi series” yang bisa Sobat JOBS tonton buat mengisi weekend kalian biar ga boring. Berikut ini beberapa judul series yang wajib ditonton buat temenin weekend kalian.

sumber: pinterest.com
1. The Sandman

Series The Sandman merupakan adaptasi dari novel grafis karya Neil Gaiman, yang diterbitkan oleh DC Comics. Series ini menceritakan tentang kisah sang raja mimpi yaitu King Morpheus. Morpheus merupakan salah satu dari tujuh makhluk yang terkenal di alam mimpi dengan sebutan “The Endless”. Pada season 1, menceritakan tentang upaya Morpheus King of Dream yanh menjaga kestabilan dunia mimpi dan dunia nyata. Series ini masuk ke dalam rekomendasi kami karena alurnya yang santai dan tidak terlalu berat untuk ditonton saat weekend.

sumber: pinterest.com
2. Wednesday

Serial Wednesday bercerita tentang Wendnesday, anak dari adam’s family yang mempunyai kekuatan supranatural yang membuatnya tidak bisa hidup normal dan hidup berdampingan dengan manusia biasa pada umumnya. Serial ini memiliki plot yang agak rumit yang membuat penonton harus menebak siapa antagonisnya. Alasan kami merekomendasikan Wednesday adalah karena plotnya yang menyenangkan, cukup menegangkan, dan memiliki nuansa unik pada serialnya tersebut.

sumber: pinterest

3. Lucifer

Serial ini menceritakan tentang Lucifer the Morning Star yaitu seorang malaikat yang membangkang terhadap Tuhan dan mendapatkan hukuman penjara di neraka. Dalam kisahnya, Lucifer yang merupakan raja neraka selama ribuan tahun, merasa bosan menjaga neraka dan memutuskan untuk kabur ke bumi. Dalam perjalanannya, ia kabur ke bumi dan merasa nyaman dengan kehidupannya di bumi. Di sanalah ia mengalami perkembangan karakternya seperti jatuh cinta kepada salah satu manusia di bumi. Nah, bisa banget nih Sobat JOBS ikutin serialnya tiap weekend.

sumber: pinterest.com
4. Narcos

Serial Narcos menceritakan kisah hidup seorang tokoh terkenal yaitu Pablo Es Cobar. Serial ini mengerikan dan menjelaskan perjalanan Pablo sebagai bandar narkoba kecil hingga menjadi bandar terbesar dan memberikan pengaruh pada Mexico. Ceritanya cukup kompleks dan menegangkan, yang membuat kita merasa penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode selanjutnya.

sumber: pinterest.com
5. Peaky Blinders

Pada serial ini menceritakan tentang gengster yang berkuasa pada tahun 1920-an atau setelah pecahnya perang dunia ke-1. Dalam serialnya menjelaskan kehidupan Thomas Shelby dan anggota Peaky Blinders lainnya. Seorang mantan sersan, Thomas Shelby, membangun bisnis perjudian, penyeludupan barang, dan minuman keras. Saat melakukan aksinya, Thomas atau Tommy tak luput dari kebiasaan menyuap para pejabat dan bentrok dengan mafia lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi series yang bisa mimin kasih ke Sobat JOBS, jangan lupa ditonton ya biar weekendnya gak terlalu sepi.






Penulis: Firyal Al Hakim | Editor: Siti Nurazifah Addiniyah

Tidak ada komentar untuk "5 REKOMENDASI SERIES UNTUK NEMENIN WEEKENDS MU"