Kemeriahan Konser Suga | Agust D Tour In Jakarta

sumber: tiket.com

Halo Sobat JOBS!

Salah satu member BTS yang dikenal sebagai Suga, kemarin telah menyelesaikan konsernya yang bertajuk Agust D Tour In Jakarta. Konser tersebut dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 26 – 28 Mei 2023 di ICE BSD Hall 5 – 6, Tangerang Selatan. ARMY Indonesia tentu sangat antusias dan merasa bersyukur karena sudah menjadi salah satu negara yang dikunjungi dalam tour perdananya AgustD.

Berbagai kemeriahan yang terjadi selama konser kemarin cukup meramaikan media sosial seperti trending Twitter dan fyp Tiktok dalam beberapa hari, hal ini dikarenakan adanya momen-momen yang diabadikan dan dibagikan kepada publik, khususnya bagi mereka (ARMY/Fans) yang belum memiliki kesempatan untuk menyaksikan konsernya secara langsung.

sumber: detik.com

Konser Agust D ‘D-Day’ Tour In Jakarta berlangsung dengan didampingi oleh iMe sebagai promotor. Dikatakan bahwa konser tersebut dibuat dramatis dengan sedikit nuansa kelam, berupa kesan yang kurang baik/enak. Namun bukan berarti penampilannya tidak sesuai harapan, konsep yang sudah direncanakan berhasil membuat ARMY berteriak histeris dan bergairah penuh semangat. Selain itu, Suga bahkan mempelajari beberapa bahasa Indonesia yang gaul/hits untuk menyapa ARMY Indonesia sekaligus berkomunikasi secara langsung di atas panggung. “Konser kemarin (hari pertama) luar biasa, tapi hari ini Jakarta Gokil!”, kata Suga. Kalimat “Kalian mantul!” juga diucapkan sebanyak 3 kali, hal tersebut dikarenakan sorak sorai para ARMY tidak kalah histeris saat Min Yoongi menyapanya.

Dalam konsernya, Suga banyak bercerita mengenai kedatangannya kepada ARMY, dan mengaku memiliki kesan yang mendalam tentang Indonesia. “Ini beneran ya, saya suka banget sama Indonesia, apalagi makanannya. Dari kemarin saya sudah makan masakan khas Indonesia”, ceritanya dengan ekspresif. Terdapat cerita unik lainnya seperti pada saat sedang checksound di hari pertama, salah satu staff menceritakan bahwa ketika siang hari Suga menghentikan kegiatannya dengan mengatakan “Istirahatlah, kalian harus sholat”. Konser pun dimulai setelah waktu sholat Isya, sebab ia mau ARMY tetap mengutamakan ibadahnya. Perilakunya itu membuat ARMY terpukau karena besarnya rasa toleransi dan kepedulian yang dimiliki Suga.

Pada saat penutupan, bukan berarti dimaknai sebagai perpisahan. “Good Jakarta!”, kata Suga sambil tersenyum karena kagum dan bangga dengan ARMY Indonesia karena ikut bernyanyi bersama. Hal itu membuktikan betapa kerennya ARMY. Di hari terakhir konser, ia memberikan isyarat yang artinya I Love You. Suga juga berjanji akan datang kembali ke Indonesia, entah sendiri atau bersama member BTS lainnya. “Saya memiliki malam yang indah untuk konser solo pertama di Jakarta, sampai jumpa ARMY. Saya janji akan kembali lagi, secepatnya”, ucapnya di akhir acara.

sumber: twitter/ @kochujjang

Meriahnya konser tour yang sudah terlaksana, tentu tidak lepas dari dukungan ARMY yang sama besarnya, termasuk beberapa artis seperti Audi Marissa, Raisa, Zara Adhisty, Syifa Hadju, dan lainnya yang ikut serta menyaksikan Suga saat konser kemarin.

Sobat JOBS...
Bagi kalian (ARMY) yang keinginannya belum terealisasikan, jangan bersedih, karena kita harus turut happy supaya bisa lebih termotivasi untuk mencapai harapan yang kita impikan, semangat!






Penulis: Nuril Maulidah | Editor: Siti Nurazifah Addiniyah 

Tidak ada komentar untuk "Kemeriahan Konser Suga | Agust D Tour In Jakarta"