Lirik Lagu Bernadya yang Berjudul “Apa Mungkin” Viral di Sosial Media

sumber foto: skanaa


Hai Sobat JOBS!

Sebuah lagu berjudul "Apa Mungkin" baru-baru ini menjadi populer di media sosial, karena liriknya mencerminkan banyak emosi bagi siapa pun yang mendengarkannya. Lagu ini merupakan single yang dipopulerkan oleh penyanyi pop muda asal Surabaya, Bernadya.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, lagu yang ditulis Bernadya ini terinspirasi dari pengalaman sahabatnya yang kerap curhat padanya. Menurutnya, apa yang dikatakan temannya sering terjadi dalam hubungan apapun, bahwa hubungan tidak selalu berjalan dua arah atau saling mendukung. Tapi ada juga yang berjalan di satu sisi seperti di ghosting.

"Di lagu ini aku mau mencurahkan isi kepala mengenai pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab selama ini, mengenai sebuah hubungan. Pertanyaan tersebut muncul karena sering mendengarkan curahan hati teman dan juga hasil dari overthinking aku di malam hari," kata Bernadya dikutip dari Antara, Selasa, 14 Februari 2023.

"Aku bikin lagu ini sehari, hasil dari menyendiri di kamar sambil main gitar. Di lagu ini aku mengajak Rendy Pandugo, sebagai music produser karena aku suka banget sama lagu-lagu dan karyanya," imbuhnya.

Sobat JOBS, kira-kira lagu ini udah bisa mewakili emosi kalian belum nih? Bagi yang belum mendengarkan, segera ya!







Penulis: Umar Fitrian Muhammad | Editor: Siti Nurazifah Addiniyah

Tidak ada komentar untuk "Lirik Lagu Bernadya yang Berjudul “Apa Mungkin” Viral di Sosial Media"