Film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" Tayang Hari Ini!

 

sumber foto: thedirect.com

Hai Sobat JOBS!

Kabar gembira buat pecinta film superhero Marvel di Indonesia. Pada hari Rabu, 15 Februari 2023, film Ant-Man and The Wasp: Quantumania mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia. Berbeda dengan penayangan resmi di beberapa negara lainnya, Indonesia mendapatkan jadwal tayang yang lebih awal.
 
Film ini akan menceritakan tentang dunia kuantum, dengan latar kisah dari Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang terjebak selama 30 tahun di dunia kuantum hingga munculnya Kang The Conqueror (Jonathan Majors) sebagai musuh yang paling ditakuti di dunia kuantum.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania mengisahkan tentang kehidupan pasangan Scott Lang dan Hope Van Dyne. Dimana kehidupan mereka sudah berlangsung sangat baik. Orang tua Hope, Janet van Dyne dan Hank Pym, serta putri Scott, Cassie yang menjadikan kehidupan mereka penuh dengan kebahagiaan.

Namun suatu ketika Cassie, putri Scott, yang memiliki kecintaan dengan Quantum Realm membuat suatu kesalahan dengan mengirimkan sebuah sinyal terhadap dunia kuantum. Sinyal tersebut ditangkap oleh Kang The Conqueror dengan bantuan Darren, sehingga membuat keluarga Scott Lang masuk ke dalam dunia kuantum. Mereka tanpa sadar diincar Kang yang punya dendam masa lalu dengan Janet van Dyne.

sumber foto: trenasia.com

Kang The Conqueror yang diperankan Jonathan Majors cukup banyak mengambil cerita dalam film ini. Hanya dengan mengubah warna tubuhnya, Kang The Conqueror sangat ditakuti di dunia kuantum. Jonathan Majors pun terbilang sukses memerankan Kang. Sementara sosok Paul Rudd yang memerankan Scott Lang atau Ant-Man masih menghibur dengan tingkah lucunya.

Tak melulu soal pertempuran superhero, sutradara Peyton Reed juga membumbui unsur keluarga dalam film ini. Penonton akan dibawa ke dalam dunia kuantum yang cukup mempesona dengan warna-warna menarik. Mulai dari kemunculan makhluk-makhluk aneh, pesawat super canggih, gurun pasir hingga kerajaan Kang The Conqueror.








Penulis: Aldo Prakasa | Editor: Siti Nurazifah Addiniyah

Tidak ada komentar untuk "Film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" Tayang Hari Ini!"