Film Action Mencuri Raden Saleh Yang Sebentar Lagi Akan Tayang Di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsinya!

 

(sumber foto :imbd.com)


Hallo Sobat JOBS !


Mencuri Raden Saleh, merupakan film terbaru garapan Angga Dwimas Sasongko. Film tersebut siap tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.     

Film bergenre heist atau perampokan ini akan dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda. Film tersebut akan mengangkat kisah aksi perampokan lukisan Raden Saleh yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa. Tak cuma Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda, Mencuri Raden Saleh juga diperankan deretan bintang film lainnya seperti Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham.

Penasaran seperti apa sinopsis film Mencuri Raden Saleh yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda? Simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

(sumber foto :hot.detik.com)

Seperti penjelasan sebelumnya, film ini akan menguak aksi sekelompok mahasiswa yang berusaha mencuri lukisan Raden Saleh. Lukisan bersejarah tersebut merupakan buah karya Raden Saleh yang diberi judul ‘Penangkapan Pangeran Diponegoro’.

Dikisahkan, lukisan itu ditempatkan di Istana Presiden. Lukisan Raden Saleh digadang-gadang menjadi sebuah karya seni yang tak ternilai harganya.

Aksi perampokan lukisan Raden Saleh dilakukan oleh anak muda-muda yang tergabung dalam suatu kelompok. Mereka adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator).

Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh berjudul 'Penangkapan Pangeran Diponegoro' tersebut tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat. Apalagi genre film seperti ini masih belum terlalu banyak di Indonesia.


Daftar Pemain Mencuri Raden Saleh

(sumber foto : newsmedia.co.id)


Selain cerita yang menarik, daftar pemain film ini juga patut ditunggu-tunggu. Yang pertama ada Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Piko the Forger.

Selain itu Angga Aldi Yunanda akan memerankan tokoh sebagai Ucup. Sementara Rachel Amanda Aurora akan berperan sebagai Fella. Di sisi lain tokoh Gofar akan diperankan oleh Umay Shahab. Aghniny Haque menjadi Sarah, dan Ari Irham sebagai Tuktuk.

Selain deretan artis di atas, ada juga Ganindra Bimo, Andrea Dian, Atiqah Hasiholan, dan masih banyak lagi.

 Alasan Kenapa Kamu Wajib Menonton, Film Mencuri Raden Saleh

(sumber foto : kompas.com)


Setelah mengetahui sinopsis serta daftar pemainnya, tentunya ada satu alasan untuk menonton film ini. yuk simak alasan lain kenapa harus nonton film Mencuri Raden Saleh.

Tak hanya bertabur bintang, nyatanya film ini juga perlu digodok dalam waktu yang cukup lama. 3 tahun sejak munculnya ide tentang film ini hingga mulai diproduksi saat ini.

Ditambah lagi biaya produksi yang tidak sedikit. Salah satu Penyebabnya tentu saja teknologi animasi yang tak main-main. CGI yang digunakan untuk film ini merupakan milik Afterlab yang pernah bekerja sama dengan Disney dan Lucas film.

 

 






Penulis : Umar Fitrian Muhammad | Editor : Mahasin Muammar

 


Tidak ada komentar untuk "Film Action Mencuri Raden Saleh Yang Sebentar Lagi Akan Tayang Di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsinya!"