POLICE UNIVERSITY, DRAMA BERTEMA KEPOLISIAN

 



source : asianwiki.com



Hallo Sobat JOBS!

Sutradara Yoo Kwan Mo kembali menggarap drama terbaru berjudul Police University. Kali ini drama yang digarapnya bertema sekolah kepolisian yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun serta menjadi project pertama Jinyoung B1A4 setelah kembali dari wajib militer.


source : soompi.com


Drama ini mengisahkan tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) yang juga seorang profesor di sebuah sekolah kepolisian elit. Yoo Dong Man yang sepanjang kariernya telah menuntaskan berbagai kejahatan kemudian melakukan kerjasama dengan muridnya untuk menyelediki sebuah kasus baru. 

Kang Sun Ho yang diperankan oleh Jin Young B1A4 adalah salah satu murid yang bekerja sama dengan Yoo Dong Man. Ia merupakan mantan peretas genius yang kemudian menjalani pendidikan di sekolah kepolisian. Murid lainnya yang juga ikut dalam tim investigasi yaitu Oh Kang Hee yang diperankan oleh Krystal. Walaupun mengangkat tema investigasi kepolisian, drama ini juga dibumbui dengan kisah cinta para karakternya, loh!


source : soompi.com



source : soompi.com


Setelah melalui proses shooting yang sempat terhambat akibat salah satu kru terpapar COVID-19 dan menghindari kemunculan kluster yang lebih besar, Police University sudah mulai tayang di KBS mulai tanggal 9 Agustus 2021. Drama ini terdiri dari 16 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 KST (Korea Standard Time).

Wah pemain dan jalan cerita yang menarik banget ya, Sobat JOBS? Jangan sampai ketinggalan nih, langsung aja saksikan melalui aplikasi streaming ya!







Penulis : Siti Nurazifah Addiniyah           Editor : Addinda Salsabila Zen


Tidak ada komentar untuk "POLICE UNIVERSITY, DRAMA BERTEMA KEPOLISIAN"