JOE TASLIM SEBAGAI DAYA PIKAT FILM MORTAL KOMBAT!

google

Hallo Sobat JOBS!

Dunia pefilman kembali di gemparkan dengan kemunculan actor bintang film asal Indonesia  yaitu Joe Taslim. Ia membintangi salah satu film Holywood yang berjudul " Mortal Kombat". Film ini hadir kembali setelah 26 tahun , menceritakan tentang seorang petarung bernama Cole Young yang terbiasa bertarung untuk mendapatkan uang namun ia tidak tahu soal warisan keluarganya. Kaisar

 Outworld, Shang Tsung mengirim petarungnya Sub-Zero yang merupakan seorang pengendali es dari Outworld untuk memburu Cole Young. Cole Young menjadi khawatir atas keselamatan keluarganya, Cole Young kemudian mencari Sonya Blade berdasarkan petunjuk dari Jax, seorang mayor pasukan khusus yang memiliki simbol naga yang sama dengan simbol yang telah Cole Young miliki sejak kecil.

Di sini, Cole Young berlatih bersama para petarung lainnya seperti Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano, sementara dia berlatih untuk mempersiapkan menyelamatkan Bumi dari Outworld.

 Joe Taslim  disini berperan sebagai karakter Sub-Zero yang langsung memikat mata pecinta film Indonesia. Bahkan reviewer film Indonesia, Indras Miraj mengatakan acting Joe lebih fresh dan prima penampilan nya ketimbang karakter-karakter yang ada di film Mortal Kombat lain. Sebaliknya, pemeran utama yang ikonik difilm ini justu terasa ‘memble’ dan tidak berkesan, entah kurang dimaksimalkan atau bagaimana.

Yang jelas film yang digarap oleh Production House Warner Bros ini, adalah film yang menjadi sejarah baru bagi perfilman dunia khususnya Indonesia karena telibatnya actor asal Indonesia di film tersebut, selain Joe Taslim actor Indonesia lain yang terlibat yaitu Max Huang, dia dipercaya untuk memerankan karakter Kung Lao, karena menurut produser film ini, dia memiliki kemampuan dalam seni bela diri yang juga menjadi pehatian sang produser.

Ketika semua mata penonton tertuju oleh acting yang memukau dari Joe Taslim, mereka sampai lupa Simon McQuoid sang sutradara menjadikan film ini sebagai film laga pertama nya selama dia berkarir di Industri perfilman, dan merampungkan shootingnya selama 3 bulan pada akhir tahun 2019 lalu. Simon tetap mempertahankan unsur autentik film ini dari game adaptasinya tapi juga tetap bisa dinikmati oleh khalayak banyak, karena target nya film ini tetap bisa diterima oleh semua orang.

Jika sobat Jobs ingin menonton, film ini telah tayang di Indonesia dari tanggal 14 April 2021 kalian bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan anda. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya saat menonton! 






Penulis : Natashya Millania Alcoryansyah

 

Tidak ada komentar untuk "JOE TASLIM SEBAGAI DAYA PIKAT FILM MORTAL KOMBAT!"