LEDAKAN HEBAT TERJADI DI PT PERTAMINA INDRAMAYU

 

inews.com




Hai sobat JOBS !

Kilang minyak milik PT Pertamina RU VI di Balongan ,Indramayu ,Jawa Barat terbakar pada Senin (29/3) dini hari. Masih belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran ,namun Polisi dan TNI serta petugas Pertamina masih saling membahu mengamankan situasi ditempat.

Terdapat dua tempat evakuasi yang sudah disiapkan oleh petugas yaitu  perumahan bumi Patra, Pendopo Kabupaten Indramayu dan gedung Islamic Center Indramayu. Dilansir pada siaran pers kompas.com pihak Pertamina mengkonfirmasi telah terjadi insiden di Kilang Pertamina Balongan yang menyebabkan terjadinya kebakaran pada tangki T-301G.

Sampai saat ini proses pemadaman api masih terus berlanjut dan juga telah dilakukan pemutusan pengendalian arus minyak demi  mencegah penyebaran kebakaran. Ruas jalan Indramayu-Cirebon untuk sementara masih ditutup demi kelancaran proses evakuasi.

PT Pertamina memastikan tidak ada korban jiwa pada kebakaran kilang minyak pagi hari ini namun insiden ini menyebabkan beberapa orang luka-luka . " Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini ," kata direktur utama Pertamina Nicke Widyawati dalam konfersi pers virtual Senin (29/3).










Penulis : Sigit Wibowo | editor: Dian Riska


Tidak ada komentar untuk "LEDAKAN HEBAT TERJADI DI PT PERTAMINA INDRAMAYU"