JELANG DERBY : MAN CITY " SUPERIOR" SETAN MERAH 'BISA APA?'

 








Hai Sobat JOBS !



Manchester City akan menjamu rival sekotanya Manchester United, Minggu 7 Maret 2021 malam WIB dalam tajuk Derby Manchester. Derby Manchester  salah satu pertandingan yang di nanti-nanti di akhir pekan ini, karena kedua klub yang hanya berbeda 1 peringkat di papan klasmen. Namun, Man City sangat diunggul kan di pertandingan kali ini, pasal nya The Citizens mencatatkan kemenangan 14 laga beruntun di English Premiere League tanpa sekali pun mengalami kekalahan. Sementara lawannya, Manchester United hanya bermodalkan dua kemenangan dari 7 laga terakhir nya di EPL. 


Meski sudah hampir di nyatakan juara untuk musim ini dengan persentase 99% setelahmengalahkan Wolves rabu dini hari tadi, Pep Guardiola berkata tetap serius dan fokus menatap laga derby nanti karena bagi dia laga ini adalah pertaruhan harga diri siapa yang terbaik di kota, Manchester ini.  Tapi Pep juga mesti berhati-hati dengan strategi Oleh (Pelatih Man United) yang dimana di pertemuan terakhir mereka, anak asuh Pep di paksa bermain imbang oleh Setan Merah di Old Trafford. 


Pada hakikat nya, Derby Manchester yang akan berlangsung di Etihad stadium nanti akan menjadi duel yang sangat menarik dari pertarungan dua pelatih kelas dunia. Maka dari itu, laga yang akan berlangsung live Minggu pukul 23.30 WIB ini layak untuk kita nantikan. Nah sobat JOBS pilih tim mana nih? Kita tunggu ya untuk lihat siapa pemenangnya ! 











Penulis : Natashya Millania Alcoryansyah | editor : Dian Riska


Tidak ada komentar untuk "JELANG DERBY : MAN CITY " SUPERIOR" SETAN MERAH 'BISA APA?'"