INSPIRASI OUTFIT SERBA HITAM TETAP TERLIHAT FASHIONABLE

 


Hai Sobat JOBS !

Kamu bisa Tampil kece dan Fashionable walaupun outfit kamu serba hitam loh, ladies. Kami sudah merangkum Inspirasinya untuk kamu sobat JOBS.

Outfit serba hitam membuat tubuh kita terlihat lebih langsing loh sobat JOBS ! Kita semua juga tau warna hitam adalah warna yang netral dan elegan yang bisa dipadu-padankan dengan warna apa saja. Outfit warna hitam pun juga bisa dipakai diberbagai acara. Yuk kita simak apa saja inspirasi outfitnya yang bisa bikin kamu kece!




1. Padukan Dengan Rok Plisket



Rok plisket menjadi andalan bagi beberapa perempuan berhijab. Tidak hanya membuat gaya fashion menjadi lebih staylist rok plisket juga membuat kamu terlihat lebih tinggi. Tipsnya, pilih atasan dengan model semi crop dan hijab warna hitam senada.




2. Mix and Match Turtleneck Dengan Celana Kulot



Saat ini turtleneck telah menunjukan eksistensinya, mengingat saat ini memasuki era berani berpenampilan baru, agar terlihat lebih fashionable yang berkelas. Dipadukan dengan kulot yang katanya jadi must have item semua perempuan. Celana kulot memiliki tampilan yang stylish tapi di waktu yang sama juga akan sangat nyaman dipakai. Mix and match ini membuat kamu terlihat sangat menawan loh!



3.  Pakai Rok Mini



Belakangan ini rok mini kembali menjadi fashion item yang banyak diperbincangkan. Dengan rok mini berbahan kulit membuat penampilan kamu tampak lebih elegan. Untuk lebih maksimal, tambahkan kaos hitam polos dan Gunakan  sepatu boots agar kamu terlihat semakin oke.



4.  Pakai Outer Bercorak




Outer atau busana luaran menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki, terutama bagi para wanita. Outer bercorak mampu memaksimalkan penampilan kita menjadi lebih modis, apa lagi busana kalian sudah serba hitam ditambah dengan outer kotak kotak membuat kamu sangat kece dan keren banget deh! 




5. Gunakan Jacket Denim dan Sneackers Putih


                                                      




Jaket denim atau jaket jeans tidak akan pernah ketinggalan jaman sampai kapan pun. Menggunakan jaket jeans sebagai atasan adalah sebuah opsi yang aman dan kuat dari outfit kamu yang serba hitam itu. Dan satu tambahan lagi padukan dengan sneakers putih yang membuat gaya busana kamu terlihat minimalis. Sepatu putih adalah pilihan yang pas untuk tempilan ala monokrom. Item Outfit ini akan memberi “cahaya” dari nuansa gelap pada gaya monokrom.
















Penulis : Natashya Millania Alcoryansyah

Tidak ada komentar untuk "INSPIRASI OUTFIT SERBA HITAM TETAP TERLIHAT FASHIONABLE"