BISA BIKIN GALERI FOTO PENUH ! INI DIA 5 CAFE INSTAGRAMABLE DI JAKARTA

 


Hai Sobat JOBS!

Pasti udah pada tau kan, kalo zaman sekarang cafe bukan hanya dijadikan sebagai tempat untuk menikmati makanan dan minuman yang lezat saja lho. Lebih dari itu, bagi kalangan milenial cafe sudah menjadi gaya hidup untuk menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-teman dan tentunya untuk kebutuhan social media, salah satunya instagram. Tempat yang asik dan unik menjadi banyak incaran bagi semua orang untuk bisa dijadikan spot foto yang membuat akun instagram mereka jadi makin kece. Nah berikut ini, kita mau kasih rekomendasi cafe yang memiliki konsep unik dan memiliki spot-spot foto yang cantik. So lets check this out !!!




1. TAKE A BITE CAFE

photo by carolinalintang,eluginava




Buat sobat JOBS yang nge-fans banget dengan film Harry Potter karya J.K Rowling, kalian wajib banget dateng kesini nih! Karena, cafe ini memiliki konsep yang terinpirasi dari film Harry Potter. Tidak hanya interiornya saja yang mirip dengan di film, menu makanannya juga menggunakan nama ramuan ala Hogwarts. Seperti Butterbeer, Poly Juice Potion dll. Terletak di Jl. Pluit Permai No.10, RT.1/RW.7, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Makanan disini dibandrol dengan tarif mulai dari Rp.10.000- Rp.58.000. Sangat terjangkau kok untuk kantong mahasiswa.


2. HAPPINESS KITCHEN and COFFE

Source : google

Sesuai dengan namanya " Happines" kesan pertama saat memasuki cafe ini pasti akan membuat mood kita menjadi Happy. Mengusung tema semi outdoor serta grafis mural disetiap dindingnya , membuat cafe ini sangat juara dengan interiornya. Cocok untuk hangout bareng teman sekaligus mencari spot foto instagramable dengan berbagai angle. Terletak di jl. Moh.Kahfi 1 No.36 A, Ciganjur, Jakarta Selatan. Makanan di cafe ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp.20.000-Rp.100.000.




3. ARBOREA CAFE

Source :google



Tinggal di ibukota yang padat penduduk dan banyak bangunan dimana-mana, membuat kita pasti kesulitan untuk menemukan lahan hijau nan asri di Jakarta. Eitss... tapi bukan berarti gak ada ya sobat JOBS! Aroborea Cafe bisa menjadi pilihan kamu lho! Memiliki taman asri nan hijau, serta dikelilingi dengan lampu-lampu yang menciptakan suasana romantis saat malam hari, cocok sekali untuk menghilangkan segala kepenatan. Berlokasi di Kompleks Manggala Wanabakti, jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Makanan di cafe ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.10.000-Rp.50.000.



4. INDODINNER

photo by sanihalim,kethagustine



Nah, kali ini rekomendasi buat 'ciwi-ciwi' yang mau mendapatkan foto dengan tema retro ala Amerika. Kalian wajib banget nih dateng ke cafe IndoDinner. Berlokasi di jl.Pluit Selatan Raya No.40-42, RT.21/RW.6, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Setiap sudut cafe ini di desain dengan interior yang sangat cantik, menggunakan perpaduan warna biru dan pink untuk bangku dan meja, serta kesan retro yang terlihat dari luar bangunan cafe.

Tidak hanya itu, ternyata kalian juga bisa berfoto di toiletnya yang di desain dengan sangat aesthetic. Memiliki menu yang sangat beragam mulai dari snack, dessert makanan berat hingga berbagai jenis minuman yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 30.000-Rp.300.000.

 




5. ONNI HOUSE

photo by Liandro-N-I,siringoringo



Last but not least, cafe yang  memiliki tema home living, florist, dan kitchen, ini cocok banget  buat sobat JOBS yang mau  foto  OOTD. Karena terdapat banyak bunga-bunga cantik yang bisa kalian jadikan latar foto. Saat kalian ke café ini, dijamin akan betah berlama-lama ! Hal itu dikarenakan interiornya yang membuat kesan nyaman seperti rumah sendiri. 

Tidak hanya interiornya saja yang cantik, tapi tampilan makanannya juga gak kalah lho! Menu makanan disini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.24.000-Rp.112.000. Dan terdapat berbagai jenis makanan western, Asia, dan Nusantara. ONNI House berlokasi di jl. Tanjung Duren Utara V No.242, RT.6/RW.3,Tj. Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


Nah gimana nih sobat JOBS, rekomendasi cafenya? Instagramable bangetkan !                 

Pastinya kalian bisa banget nih masukin café-café ini ke list tempat seru untuk hangout, bareng sahabat atau keluarga. Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol dimanapun kalian berada ya !
Happy Weekend sobat JOBS !
 

 






Penulis : Megarany Permata Lestari | editor : Dian Riska

Tidak ada komentar untuk "BISA BIKIN GALERI FOTO PENUH ! INI DIA 5 CAFE INSTAGRAMABLE DI JAKARTA"