SYNCHRONIZE FEST 2020 TETAP HADIR !

 



Hai Sobat JOBS!

Nama Synchronize Fest pasti udah gak asing lagi nih. Acara musik tahunan ini selalu mengundang banyak musisi papan atas maupun pendatang baru, dari generasi 70an hingga 2000an. Synchronize Fest menjadi salah satu event musik paling ditunggu kawula muda loh!

Seperti tahun sebelumnya, panitia penyelenggara merencanakan Synchronize Fest 2020 hadir secara langsung di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 2, 3, dan 4 Oktober 2020. Namun terpaksa dibatalkan demi keamanan dan kenyamanan bersama, mengingat pandemi yang belum juga berakhir.

Nah Sobat JOBS, dengan tajuk “Selebrasi Bersama Televisi” tahun ini merupakan kali pertama Synchronize Fest hadir di layar kaca. Disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, aplikasi streaming Vidio.com, dan akun youtube AnggurOT pada tanggal 14 November 2020 pukul 21.45 - 01.00 WIB.

Sesuai dengan jargonnya “A Festival For Everyone”, melalui akun instagram resminya Synchronize Fest menyebutkan siaran ini bisa dijangkau jutaan pemirsa potensial dan dinikmati secara cuma-cuma di seluruh Indonesia.

Synchronize Fest 2020 akan dimeriahkan dengan 29 musisi berbagai genre dan generasi. Beberapa diantaranya yaitu Danilla Riyadi, Dipha Barus, Endah N Rhesa, .Feast, Iga Massardi, Iwa K, Iwan Fals, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga Gofar Hilman dan Reza Chandika sebagai pemandu acara.



 

Pihak penyelenggara juga memberikan opsi refund dan non-refund untuk para pembeli tiket Synchronize Fest tahun ini. Penyelenggara menjanjikan tiket dapat digunakan pada Synchronize Fest tahun 2021 mendatang untuk pembeli yang memilih opsi non-refund, ditambah pembeli dapat memilih design dan ukuran t-shirt eksklusif edisi tahun ini, loh!

Buat Sobat JOBS yang rindu Synchronize Fest wajib catet tanggalnya nih 14 November 2020 biar gak kelewatan! Walaupun hadir di layar kaca, semoga bisa mengobati kerinduan kita yaaa!

 



Penulis : Addinda Salsabila Zein

Tidak ada komentar untuk "SYNCHRONIZE FEST 2020 TETAP HADIR !"