ZODIAK PALING BERUNTUNG !

 




Hai Sobat JOBS !

Zodiak sebenarnya berfungsi sebagai peta kedudukan matahari di angkasa. Nah zodiak juga merupakan salah satu ilmu astrologi, loh ! Tapi seiring berjalannya waktu, zodiak sering dijadikan ramalan yang berhubungan dengan karir, percintaan, bahkan keberuntungan seseorang. Di bawah ini ada beberapa zodiak yang konon punya keberuntungan berlebih. Apa aja sih ? Simak artikelnya ya !



1. ARIES ( 21 Maret- 19 April )



Aries termasuk zodiak dengan elemen api. Kambing jantan pada zodiak Aries, melambangkan pribadi yang menyukai tantangan. Kehadiran Aries membawa energi dan semangat. Aries juga lebih memilih memberikan perintah daripada menerimanya. Aries merupakan zodiak yang mempunyai keberuntungan berlebih dimana pun ia berada. Namun keberuntungan Aries harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena ketika alam semesta tidak berpihak kepadanya, zodiak Aries bisa mengalami kesialan yang cukup besar.


2. SCORPIO ( 23 Oktober- 21 November )



Scorpio memiliki sifat kepemimpinan dan handal dalam menyelesaikan masalah. Namun, Scorpio juga memiliki sisi misterius dan tenang. Dari sisi keberuntungan, Scorpio tahu kapan harus hadir di saat yang tepat, dan selalu mendapat apa yang mereka inginkan. Namun, tidak menjadikan Scorpio menjadi pribadi yang takut mengambil risiko. Ketika seorang Scorpio menetapkan tujuan, mereka tidak akan menyerah.


3. PISCES ( 19 Februari- 20 Maret )



Pisces mempunyai pribadi yang sangat ramah, mereka berteman dengan siapa saja. Pisces tidak mementingkan dirinya sendiri, mereka selalu bersedia membantu orang lain, tanpa berharap apa pun kembali. Pisces sering kali beruntung dalam kehidupan sehari-hari. Kalau sobat JOBS terlahir dengan zodiak ini dan merasa tidak beruntung, konon cukup bersabar, nanti akan ada sesuatu yang baik datang tidak terduga, loh ! Sayangnya, jika Pisces sangat beruntung pada satu hal, mereka mungkin menderita pada hal lainnya.


4. LEO ( 23 Juli- 22 Agustus )



Leo sering memiliki banyak teman karena mereka murah hati dan setia. Sebagai zodiak dengan lambang singa, Leo mampu menyatukan berbagai kelompok orang dan memimpin mereka menuju, tujuan bersama dan, selera humor yang sehat, menjadikan Leo pribadi yang menyenangkan. Keberuntunga zodiak Leo, berupa memiliki banyak orang yang dapat diandalkan di samping mereka, sehingga banyak dukungan, bantuan dan cinta untuk memotivasi mereka mencapai tujuannya. Leo ambisius, kreatif dan optimis, serta mengabdikan diri pada pekerjaan mereka. Leo cenderung akan melakukan segalanya dengan benar.


5. TAURUS ( 20 April- 20 Mei )



Seperti Virgo dan Capricorn yang memiliki elemen tanah, Taurus memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu dari perspektif yang praktis dan realistis. Ketika fokus pada proyek tertentu, Taurus akan tetap teguh menjalaninya, tidak peduli apa yang terjadi di sekitar mereka. Keberuntungan yang datang pada zodiak ini seringkali tidak diperhatikan. Taurus seringkali mendapatkan tawaran yang menguntungkan, jika menggunakannya dengan bijak.




Itu beberapa zodiak yang konon memiliki keberuntungan berlebih. Buat sobat JOBS, yang zodiaknya termasuk di atas, gimana ? Sudah pernah mengalami keberuntungannya ?







Penulis : Addinda Salsabila Zein


Tidak ada komentar untuk "ZODIAK PALING BERUNTUNG !"