Johnny Depp dan Seribu Karakter Miliknya.


Source : Google
Siapa si yang tidak kenal dengan sosok  Johnny Depp ?

Aktor kelahiran 63 ini bernama asli John Christopher Depp II. Tentunya kita sudah tak asing lagi berkat perannya dalam sekuel Pirates of the Caribbean.
Dalam perjalanan karirnya ia telah menjelmakan diri menjadi berbagai macam peran. Beberapa yang kita ketahui, manusia buatan bertangan gunting dalam Edward Scissorhands sampai menjadi seorang penyihir dalam film Fantastic Beasts and Wind to Find Them.

Dirinya bahkan dikenal sebagai salah satu actor dengan 1000 wajah karena berhasil memerankan berbagai peran dengan sangat baik. 

Melihat keunikan satu ini, akun twitter @FunnyPicsOnly membuat sebuah kolase gambar setiap penampilan Depp yang unik. Dalam kolase tersebut ada banyak gambar close up sang aktor dalam peran-peranya yang dilengkapi pula dengan keterangan mengenai perannya tersebut. Beberapa di antaranya menampilkan Depp sebagai tukang cukur gila dalam Sweeney Todd, sebagai gangster bajak laut dalam Pirates of Caribbean, dan sebagai pembuat coklat dalam Charlie and The Chocolate Factory.
Source : Google
Tidak hanya berakting, Depp juga dikenal memiliki berbagai talenta lain. Seperti dikenal sebagai produser dan bahkan musisi yang piawai dalam memainkan gitar. Itu hanya sebagian dari hobby Johnny Depp yang dikenal luas di dunia.

Uniknya aktor asal Amerika ini ternyata mempunyai fakta yang kita tidak ketahui. Bahwa tidak semua peran dalam karirnya ini dikenal baik oleh penikmat film dunia. Hanya beberapa diantaranya yang dikenal luas. Perannya yang dikenal tentunya hanya ketika sang aktor bermain dalam film popular.


-Penulis: Farisah Nashfati