REKOMENDASI FILM SUPER HERO WANITA YANG AKAN DATANG



Hai Sobat JOBS! kalian sudah nonton Birds of Pray belum ? Film yang berceritakan tentang Harley Quinn yang dibintangin oleh Margot Robbie ini sudah tayang pada 5 Februari 2020 lalu. Birds of Pray mendapat banyak antusiasi dari penggemar film hero di Indonesia. Film Birds of Pray sendiri mengambil latar setelah peristiwa dalam Suicide Squad, di mana Harley Quinn diceritakan telah meninggalkan Joker di film ini. Sepertinya kejadian itu membuat Quinn cukup sedih dan depresi. 


"Kamu tahu apa itu Harley Quinn? Tugas Harley Quinn adalah melayani," kata Quinn sembari meminum alkohol. "Tanpa tuan, dia bukan apa-apa. Tidak ada orang yang peduli selain itu," katanya dalam trailer Birds of Pray.

Pergolakan hati Quinn kemudian membawanya pada perbuatan onar. Semakin berjalan ke depan dan perasaan yang dia alami, Quinn merasa perlu untuk memperjuangkan emansipasi perempuan di kota Gotham.

Dia bertemu dengan para perempuan antihero lain seperti Helena Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smolett-Bell) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Mereka memiliki tujuan besar yang sama, emansipasi di kota Gotham. Kerusuhan yang dilakukan Quinn dan rekannya makin besar dan meluas. "Aku satu-satunya orang yang harus mereka takuti," kata Quinn. "Bukan Mr. J."Quinn akan berhadapan dengan Black Mask (Ewan McGregor), musuh utamanya yang memiliki konflik kepentingan.

Tak hanya itu, kita juga merekomendasikan film super hero lainnya loh untuk kalian tonton nantinya. Apa aja ? Yuk mari kita simak : 

1.Wonder Woman 1984

Genre: Fantasi/Laga
Durasi: 141 menit
Tanggal rilis: 4 Juni 2020 
Sutradara: Patty Jenkins
Musik digubah oleh: Hans Zimmer
Serial film: Wonder Woman
Skenario: Patty JenkinsGeoff Johns, David Callaham.

Film Wonder Woman 1984 ini bercerita tentang Putri Amazon Diana Prince kini menjalani hidupnya di dunia luar pada tahun 1984. Kali ini, ia sebagai wonder woman harus menghadapi perlawanan dari pebisnis dan bintang iklan Maxwell Lord, serta arkeolog Barbara Ann Minerva yang kerasukan roh macan tutul. Sementara itu, kekasih Diana Steve Trevor ternyata masih hidup dan kembali menghiasi hidup sang Wonder Woman. Film yang bercerita tentang superhero wanita ini akan tayang Juni 2020.

2. BLACK WIDOW

Genre: Fantasi
Tanggal rilis: 24 April 2020
Sutradara: Cate Shortland
Musik digubah oleh: Alexandre Desplat
Skenario: Eric Pearson
Sinematografi: Gabriel Beristain

Sosok Black Widow yang membuat banyak orang penasaran akan dibongkar pada tahun 2020. Film ini ternyata dikabarkan akan berpusat pada kisah Natasha menghadapi Red Room. Red Room sendiri adalah program pelatihan yang semula dimaksud melatih Natasha Romanoff  menjadi pembunuh. Film Black Widow disebut mengambil latar di antara Captain Amerika: Civil War dan Avengers: Infinity War. Untuk pertama kalinya, penonton akan dapat mengetahui lebih banyak tentang karakter mata-mata Rusia yang 
diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut.

3. SRI ASRI

Nani Wijaya adalah seorang gadis lugu yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ia merupakan reinkarnasi dari Dwi Asri. Apabila ia mengucapkan kata sakti "Dewi Asih", maka ia akan berubah menjadi Sri Asih, seorang pahlawan super wanita yang memiliki keahlian bela diri yang memiliki kekuatan setara dengan 250 pria dewasa. Tak hanya itu, Sri Asih juga memiliki kemampuan untuk terbang, memiliki tubuh yang kebal, serta memiliki Triwikarma, sebuah kemampuan titisan Dewa Wisnu yang membuatnya dapat menggandakan diri dan dapat memperbesar tubuhnya.
Sri Asih adalah film laga hidup pahlawan Indonesia yang disutradarai oleh Upi Avianto. Pahlawan Super adalah salah satu Jagoan Bumilangit yang difilmkan setelah Gundala. Film tersebut berdasarkan pada kisah dari komik jagoan (pahlawan super) yang bernama Sri Asih yang akan diperankan nantinya oleh Pevita Pearce bersama Chelsea Islan  sebagai Tira, Chicco Jerikho sebagai Godam, Joe Taslim sebagai Mandala, dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus. Film yang akan tayang 2020 ini harus diundur jadwal tayangnya menjadi tahun 2021 dikarenakan proses penggarapan yang lama membuat jadwal tayangan Sri Asih di undur menjadi 2021. 
Hmm, gimana yaa seru nya film ini? Pastinya penasaran kan sobat jobs? Jangan sampai ketinggalan ya. Nah, itu dia sobat  jobs rekomendasi film dari kita. Jadi apa ada salah satu film yang akan kalian tonton nantinya ? 

-Penulis: Firda Musleh Damayanti I Editor: Ahmad Fadhil Alfarabi
      

Tidak ada komentar untuk "REKOMENDASI FILM SUPER HERO WANITA YANG AKAN DATANG "