Momen Menarik Di 62nd Annual Grammy Awards


62nd Annual Grammy Awards baru saja selesai dilaksanakan. Alicia Keys kembali menjadi host penghargaan tahunan ini setelah menjadi host juga pada perayaan Grammy Awards tahun lalu. Ada 84 kategori nominasi dan banyak wajah baru yang menghiasi nominasi tersebut. Lizzo, Ariana Grande, dan Billie Eillish merupakan salah satu dari sekian banyak musisi yang berhasil menjadi nominee di acara penghargaan ini. Tentu banyak momen menarik yang terjadi diatas panggung Grammy tahun ini. Apa aja sih momen yang berhasil menarik perhatian netizen? Yuk langsung simak momen-momen menarik yang terjadi di Grammy Awards 2020.

1. BTS

Source:https://www.newsweek.com/bts-grammy-awards-2020-performance-seoul-town-road-lil-nas-x-1484146
Yap, beberapa dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan musisi yang satu ini. BTS, grup asal Korea Selatan ini menjadi salah satu performer yang tampil diatas panggung Grammy. Yang menjadi perbincangan hangat adalah, BTS merupakan musisi Korea Selatan pertama yang berhasil tampil di Grammy Awards setelah sebelumnya mereka hadir sebagai pembaca nominasi di Grammy Awards 2019.  BTS masuk kedalam collab stage bersama dengan Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Diplo, Ramsey Mason dan OG Nas untuk menampilkan salah satu lagu tersukses tahun 2019, Old Town Road.

2. Billie Eillish


Bukan kejutan lagi kalau Billie Eillish akan menjadi salah satu nominee di Grammy Awards 2020. Pencapaian yang ia dapatkan selama tahun 2019 tidak main-main. Albumnya yang bertajuk When We Fall Asleep Where Do We Go? menjadi best selling album di tahun 2019. Pada Grammy Awards 2020, Billie Eillish berhasil membawa pulang 5 penghargaan termasuk Album Of The Year dan Song Of The Year.

3.Demi Lovato


Panggung Grammy Awards 2020 menjadi saksi kembali nya Demi Lovato. Pada acara penghargaan tersebut, Demi Lovato melakukan comeback nya setelah beberapa saat vakum untuk proses penyembuhan. Demi menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Anyone dan mampu membius seluruh penonton yang hadir pada hari itu. Demi sempat terhenti sejenak saat akan memulai penampilannya namun ia berhasil menyelesaikan lagu tersebut dengan sangat luar biasa. Lagu ini membuat Demi merasa emosional karena bercerita bagaimana ia meminta pertolongan namun tak ada satupun orang yang datang. Penampilannya pun di akhiri dengan standing ovation yang diberikan oleh para penonton yang hadir.

Nah, apa nih momen menarik di Grammy Awards favorit kalian?




-Ditulis oleh Magnalia Prasetia 



Tidak ada komentar untuk "Momen Menarik Di 62nd Annual Grammy Awards"