TIK TOK VIRAL LAGI! 5 Fakta yang Harus Kamu Tau Tentang Aplikasi Ini


Source : Google
Hai Sobat JOBS. Tau gak sih akhir-akhir ini demam Tik Tok merajalela lagi loh! Tidak hanyak itu kepopuleran Tik Tok semakin meningkat dengan adanya fitur-fitur baru yg lucu dan gerakan-gerakan menarik yg diringi dengan lagu-lagu yang hits belakangan ini. Tidak hanya TikTokers, para artis ibu kota juga ikut gemar bikin video pendek di Tik Tok ini guys. Dan tahukah kamu kalo aplikasi ini gak cuman nge-trend di Indonesia saja loh. tapi hampir disemua negara di dunia pun lagi demam Tik Tok. maka dari itu kita akan membahas 5 Fakta yang Harus Kalian Tau Tentang Aplikasi ini.

1. Berasal dari Tiongkok

Meski sangat populer di Indonesia, namun kalian harus tau Tik Tok itu berasal dari negara Tiongkok
Aplikasi ini juga dikembangkan oleh platform bernama BYTEMOD PTE.LTD.

2. Fitur yang Ada di Aplikasi Tik Tok

Tik Tok merupakan platfom sosial media yang video singkatnya diisi dengan fitur-fitur menarik dan fun. Selain bisa mengeskpresikan diri, para pengguna juga bisa narsis, menari, atau nyanyi dengan gaya bebas sembari diiringi dengan musik. Tik Tok juga memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan mudah dan membagikannya ke teman-teman dekat atau ke sosial media lainnya.

3. Tik Tok Dilengkapi Sistem Anti-Kecanduan

Seperti yang kita tau sosial media bisa menjadi candu yang membuat kita lupa waktu karna keseringan asik dengan aktivitas itu, karna ingin menghindari itu penemu Tik Tok meluncurkan sistem Anti- Kecanduan. Lewat sistem ini, maka akan ada semacam alarm pengingat bagi penggunanya saat mereka sedang asik dan menghabiskan banyak waktu dengan aplikasi ini.

4. Disalahgunakan di Indonesia

Pada mulanya, Aplikasi Tik Tok ini merupakan aplikasi untuk bersenang-senang semata. Namun sebagian besar anak muda di Indonesia mulai menyalahgunakan aplikasi ini. seperti yang pernah diberitakan bahkan menjadi trend di media sosial, beberapa pengguna malah menyalagunakan aplikasi ini. jika kalian masih ingat tentang sekelompok wanita yang tengah sholat menggunakan mukena, awalnya mereka diam tiba-tiba mereka malah joget dan direkam diaplikasi ini. sontak itu membuat banyak prokontrak, banyak masyarakat meminta Tik Tok di blokir di Indonesia.

Namun dari pemerintahan belom ada tindakan untuk hal ini.

5. Dianggap Alay 

Tidak semua orang suka Tik Tok banyak yang bilang Tik Tok itu "alay"
Tik Tok memang berubah fungsi jadi aplikasi adu pamer. Dianggap alay karena sebagian pengguna membuat video yang berlebiha. Namun yang jelas, baik buruknya sesuatu hal tergantung orang yang memakainnya.

Namun Tik Tok juga bermanfaat loh kalau dipakai sesuai fungsinya. Bukan cuman menjadi aplikasi menghibur atau lucu lucuan. tapi Tik Tok juga bisa membantu penggunanya juga.
kalian bisa :
- Lebih Kreatif
- Menggali potensi anak muda yang gak pernah diekspos
- Menjadi tempat berbisnis juga
- Bahkan bisa menjadi Artis seperti Bowo yang sempet Viral karna kepopulerannya di Tik Tok


Semoga fakta-fakta ini bisa menambah pengetahuan anda dan gunakan Tik Tok sesuai fungsinya okey.



-Ditulis oleh Farisah Nashfati

Tidak ada komentar untuk "TIK TOK VIRAL LAGI! 5 Fakta yang Harus Kamu Tau Tentang Aplikasi Ini"