Film KKN Desa Penari Akan Tayang Pada Maret Mendatang.



Hai Sobat JOBS! Masih ingat tidak, cerita horor yang sempat viral di sosial media. Yups, KKN Desa Penari yang menceritakan perjalanan 6 mahasiswa yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil yang bernama Desa Penari. Kisah menyeramkanpun di mulai saat 2 temannya membuat kegeduhan di desa penari tersebut. Awal kisah ini dikenal oleh masyarakat karna potingan seorang penulis di twitter dengan akun yg bernama @SimpleM81378523. Tulisannyapun menjadi viral dan membuat banyak masyarakat antusias ingin tau tempat desa penari.

Karna kisah ini mendapat perhatian penuh dari sebagaian besar masyarakat. MD Picture pun berinisiatif untuk mengangkat kisah KKN Desa Penari ke layar lebar. Dan 22 Januari 2020 lalu, MD Picture resmi merilis trailer KKN di Desa Penari dan sempat menjadi tranding di Youtube. Film ini akan tayang pada 19 Maret 2020 mendatang. Nah,Sobat JOBS pasti penasaran kan siapa sih yang akan menjadi pemain di film KKN di Desa Penari ini. Apakah film ini akan meledak juga seperti ceritanya. So, sebelum itu kita mau cerita tentang film ini dulu. Yuk, baca kebawah.

Kisah bermula sewaktu sekelompok mahasiswa di sebuah kampus melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Rencana perjalanan yang awalnya berjalan biasa saja, ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan dan meninggalkan trauma mendalam bagi mereka. Sejak kedatangan pertamanya, kelompok mahasiswa itu sudah disambut kejadian tak masuk akal, seperti suara gamelan yang muncul entah dari mana, hingga terlihat sosok seorang penari perempuan yang tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di hadapan mereka.

Diketahui bahwa Yogyakarta dipilih menjadi lokasi syuting film KKN di Desa Penari. Seperti yang dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 22 Januari 2020.

Kita syuting di kota jogja dan sekitarnya. Gunung  Kidul dan lain-lainnya. Karna kita merasa ada kemiripian dengan lokasi yang dibutuhkan dibukunya " ujar Manoj Pujabi
Walaupun film KKN di Desa Penari tidak syuting dilokasi yang asli, tim MD PIcture membuat set tempat-tempat seperti layaknya di cerita asli. Maka dari itu film ini pun banyak mengeluarkan biaya sampai miliyaran. Semoga filmnya laku besar yak :)

Okey, kita langsung kenalan sama para pemain KKN di Desa Penari.

1. Artis muda Tissa Basani akan berperan sebagai Nur.


2. Sosok Widya akan diperankan oleh Adinda Thomas.


3. Aghniny Haque akan berperan sebagai Ayu.


 4. Sosok Wahyu akan diperankan oleh Fajar Nugra


5. Calvin Jeremy akan berperan sebagai Anton


6. Nah sosok yang paling ditunggu, sosok Bima yang akan diperankan oleh Achmad Megantara!



Nah itu tadi 6 tokoh utama dalam film KKN di Desa Penari dan masih ada beberapa tokoh yang terlibat dalam film ini. Bagaimana sobat Jobs udah gak sabar yak pengen cepet-cepet nonton film KKN di Desa Penari apalagi ada kk megan yang ganteng emmmm.... jadi pengen bulan maret aja kwkwkwkw.

Okey sobat Jobs jangan lewatkan film KKN di Desa Penari Tanggal 19 Maret 2020 di Bioskop kesyangan anda.



-Ditulis oleh Farisah Nashfati 







Tidak ada komentar untuk "Film KKN Desa Penari Akan Tayang Pada Maret Mendatang."