5 Trend Fashion Casual Di Tahun 2020 yang Bisa Kamu Coba Sekarang!





Hai Sobat JOBS, tak terasa udah tahun 2020 aja nih. Resolusi ditahun 2020 ini biasanya kalian mengharapkan apa sih ? Pasti kebanyak kalian ingin mengubah style kalian biar lebih stylish dan ngikutin zaman kan ? Nah supaya kalian gak ketinggalan zaman kita mau kasih nih 5 Trend Fashion Casual Di Tahun 2020 yang pastinya kalian bisa coba sekarang! 


1. Celana Cargo 



Celana Cargo ini lagi Hitz bangat nih guys dikalangan mahasiswa, kenapa? Karena celana yang simpel dan identik dengan kantong banyak ini sangat keren dan casual abis. Celano Cargo sangat cocok dipasangakan dengan kaos,sweater,dan kemeja sebagai outer. Cool abis kan!

2. Kemeja Kuba



Musim panas memang sudah berlalu tapi kemeja kuba tetap menjadi trend fashion casual yang menarik khususnya untuk para kaum laki-laki. kemeja berkerah dan lengan pendek yang khas, ini membuat style anda menjadi modis ditambah dengan cetakan gambar yang tebal atau warna polos dan solid. Nuansa yang cerah seperti warna kuning, putih atau biru akan semakin pas dipakai dengan celana chino atau short pants.

3. Tunik Kemeja 


Tunik kemeja memiliki model yang panjang dan longgar sehingga tidak membentuk tubuh, ini cocok bangat untuk fashion item para hijaber. Tunik kemeja ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil modis dan casual. Seperti gambar contoh diatas tunik kemeja dengan berbagai jenis motif yang lucu dan rok menjadikan style mu menjadi kece abis.

4. Kaos dan Rok  



Simpel dan nyaman, fashion satu ini cocok bagat dipakai kuliah atau traveling. kaos dan rok memberikan kesan yang girly. tidak hanya dengan kaos, kalian juga bisa memakai hoddie atau sweater sebagai atasannya. 

5. Over The Knee Short 


Nuansa casual dengan sepasang celana pendek di bawah lutut. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga diri Anda tetap tertutup tetapi tetap sejuk di musim panas. Celana dengan warna dan pola berani dapat membuat Anda tampil bergaya. Dipadukan dengan kemeja dan kaos yang cerah menambah fashion casual kamu stylis bangat pastinya. 




Itulah beberapa Trend Fashion Casual di Tahun 2020 yang bisa kamu coba. jadi gak usah takut ketinggalan zaman lagi kalian langsung saja tirukan fashion diatas tadi mulai sekarang! Pastikan yang lain mengikuti style anda yak😄


-Ditulis oleh Farisah Nashfati

Tidak ada komentar untuk "5 Trend Fashion Casual Di Tahun 2020 yang Bisa Kamu Coba Sekarang!"