4 Pasangan Zodiak Paling Bahagia di Hari Valentine Tahun Ini.


Hari Valentine merupakan momen untuk menunjukan rasa kasih sayang, satu diantaranya kepada pasangan. Ada banyak pasangan yang sudah merencanakan hal-hal indah untuk hari kasih sayang. Berbagai macam bentuk coklat, bunga mawar, bahkan sampai kotak kecil berisi cicn ditambah iringan lagu romantis sudah dipersiapkan dari jauh hari.

Bicara soal pasangan, biasanya tidah jauh dari hal-hal yang berbau romantis dan indah. Sikap saling melengkapi, percaya satu sama lain dan rasa kasih sayang membuat hubungan jauh akan perpisahan. Karna ingin hubungannya awet dan bahagia banyak pasangan mencari tau yang terbaik untuk hubungannya lewat ramalan/zodiak. Apalagi yang belum menemukan sosok pujiaan hati, mereka pasti akan mencari calon pasangannya yang cocok dengan dirinya dan zodiaknya.

Nah, dibawah ini deretan zodiak yang mempunyai keserasian jika bertemu hingga menjalin hubungan yang bahagia. Mungkin zodiak kalian salah satu diantaranya. So let's find out....

1. ARIES ( 21 Maret - 20 April ) dan GEMINI ( 21 Mei - 20 Juni )

Aries mempunyai daya pesona yang tinggi. Dalam pergaulan, Aries kelihatan lincah, pintar, berkepribadian yang kuat, dan teman bual yang mengasikan. Aries sangat cocok dengan Gemini yang sangat terampil berkomunikasi, cerdas, dan bersikap terbuka. Kebetulan Gemini dan Aries mempunyai banyak persamaan yaitu aktif,cerdas dan bijak. Dengan kematangannya, Aries dapat menutupi kekurangan Gemini.

Gemini memiliki daya pesona yang dapat meluluhkan hati seseorang terutama Aries. Ketangkasan,kecerdasan dan kelincahan Gemini merupakan fitur-fitur yang disenangi oleh Aries. Sebaliknya, Aries sendiri juga adalah pendamping yang setia buat Gemini. Aries dan Gemini zodiak dengan tingkat kecerdasan yang tinggi, penuh kreativitas dan memiliki banyak ide cermelang jika pasangan ini di satukan dan bertemu mungkin akan ada sesuatu luar biasa yang telah mereka ciptakan dan akan mereka nikmati hasilnya lewat kerja keras yang mereka lakukan.

Bukan untuk duduk atau sekedar bersantai saja, pasangan ini akan menikmati malam di kota dan ingin merayakan hari valentine dengan makan malam, percakapan menarik, menonton film, berdansa, memberi hadiah dan mengabadikan foto bersama.

2. LEO ( 21 Juli - 21 Agustus ) dan LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )


Leo sangat mengutamakan rasa cinta, ramah, bersifat pemurah, punya daya kepemimpinan dan konsisten. Leo sangat suka bergaul sehingga tidak dapat berdampingan dengan seseorang yang cemburuan dan mengekang. Dalam situasi ini Libra adalah pendamping ideal untuk Leo karna Libra adalah kekasih yang sangat menyenangkan, memberi kebebasan, selalu menjaga perbuatan dan tutur katanya agar kekasihnya tidak tersinggung.

Libra sendiri memiliki sifat yang selalu menimbang-nimbang dan selalu ragu-ragu. Sehingga si Leo yang tangkas, dapat menjadi kekasih yang baik untuk Libra. Dia tau menyenangkan hati Libra yang suka menimbang-nimbang keputusan dan selalu dalam keraguan.

Si Leo yang ramah akan senang menelpon di hari valentine dengan cara yang paling romantic. Libra pun akan berbicara lembut, dan menyenangkan hingga membuat Leo meleleh.

3. PISCES ( 19 Febuari - 20 Maret ) dan TAURUS ( 21 April - 20 Mei )

Pisces penuh pesona, humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain. Si Pisces mudah percaya dengan janji yang di berikan oleh orang lain tanpa berfikir panjang. Cocok sekali dengan Taurus dengan tipe orang yang tidak mudah melanggar janji dan mundur. Jadi kamu Pisces tidak akan jadi korban janji nih. Taurus dan Pisces sama-sama menyukai hal-hal yang bersifat hiburan.

Pisces cenderung pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Begitu pula Taurus meski pun sedikit pendiem Taurus juga pasangan yang penuh gairah. Taurus selalu mengutara kan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele menyangkut urusan cinta. Taurus selalu berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Karena pasangan ini sama-sama menyukai hiburan dan memiliki selera yang tinggi, hari valentine nanti kalian bisa menikmati alunan melodi dan musik yang indah, makanan-makanan lezat, pakaian mewah, dan sambil menikmati matahari terbenam yang penuh keromantisan.

4. SAGITARIUS ( 23 November - 20 Desember ) dan GEMINI ( 21 Mei - 20 Juni )

Sagitarius sangat bersikap optimis, bercita-cita tinggi, memiliki hati nurani, suka pada kesenangan dan selalu memiliki keberuntungan. Si Gemini memiliki pesona alami dan energy charisma yang menarik semua zodiak. Banyak orang yang menyukai rasa humor Gemini serta percakapan yang di warnai gelak tawa.

Sagitarius mendapatkan si Gemini pun sebuah keberuntungan, Sagitarius yang mempunyai kesenangan akan selalu bahagia dengan si Gemini yang lucu, penuh tawa dan memberikan kebebasan. Sikap Sagitarius yang periang dan cerdas juga sangat menyenangi Gemini karna Gemini menyukai hal serupa yang tentunya saja sudah sesuai.

Pasangan ini menyukai sesuatu yang baru, mereka gemar mencoba dan akan mersasa bosan bila kencan ketempat yang sama. Mungkin traveling ke tempat yang exstreme saat hari valentine nanti akan menjadi tujuan wisata mereka, tentunya mereka akan mendapatkan kebahagian yang luar biasa.


Itu dia zodiak yang di prediksi paling bahagia dan paling cocok di tahun ini terutama saat hari valentine nanti. Semoga tergambarkan prediksi yang sesuai dengan zodiak kamu ya.



Penulis: Natashya Millania Alcoryansyah | Editor: Megarany Permata Lestari

Tidak ada komentar untuk "4 Pasangan Zodiak Paling Bahagia di Hari Valentine Tahun Ini."