REKOMENDASI FILM HOROR DI BULAN SEPTEMBER 2019





Halo Sobat JOBS!
Memang gak bisa kita pungkiri lagi nih, kalo para penggemar film horor semakin lama semakin banyak. Gak heran dong, kalo film horor akan ada setiap bulannya di bioskop. Nah kali ini, kita mau bahas film horor yang sedang tayang di bulan ini Sobat JOBS!. Dengan alur yang mengerikan dan menakutkan, di jamin deh pasti bakal bikin merinding. Oh iya, bukan dari hollywood aja loh, tapi juga ada film horor dari dalam negeri yang siap untuk di tonton. Nah buat kalian penggemar film horor, kalian gak boleh ketinggalan film-film berikut ya!


1.   IT CHAPTER TWO




Genre : Horor
Sutradara : Andy Muschietti
Durasi : 165 menit
Produksi : New Line Cinema
Rilis : 4 September 2019
Pemeran : James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, Bill  Hader,  Isaiah Mustafa, James Ransone,  Andy Bean, Jess Weixler, Teach Grant, Bill Skarsgard.

Film ini merupakan film lanjutan dari IT chapter pertama pada tahun 2017 yang sukses membuat para penonton ketakutan akan cerita yang disuguhkan. Film ini merupakan karya yang diadaptasi dari novel kawakan Stephen King. Pada chapter kedua kali ini menceritakan kelompok “The Losers”  yang sudah dewasa, berbeda dengan film sebelumnya dimana The Losers yang masih remaja. Film pertamanya berhasil menampilkan horor teartikal yang mampu memberikan psikologis horor bagi para penonton sehingga membuat bulu kuduk merinding. Sedangkan di film kedua lebih memfokuskan horor-misteri, seperti asal usul Pennywise dan cara mengalahkannya. Meskipun demikian para penonton tetap di giring dengan fantasi menyeramkan yang disebabkan trauma masa lalu oleh The Loser.

Film keduanya ini menyambungkan semua fokus dan alur cerita dari film pertama tanpa melompat-lompat dan terputus-putus. Bahkan, yang melewati film pertamanya pun mampu mencerna film ini dengan baik.

Hmm.. Penasaran ya Sobat JOBS? Pokoknya jangan sampai kelewatan film
”IT CHAPTER 2” yaaa..


2.  DANUR 3 : SUNYARURI




Genre     :   Horor
Sutradara:   Awi Suryadi
Produksi:   MD Pictures, Pichouse Film
Rilis       :   26 September 2019
Pemeran :  Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Rizky Nazar,    Syifa Hadju, Umay Shahab, Steffi Zamora,  Yassien Omar, Chicco Omar, Dea Panendra,Hayati Azis

Setelah sukses di film pertama dan kedua, kali ini film Danur kembali melanjutkan kisah Risa Saraswati yang di perankan Prilly Latuconsina dengan teman-teman gaibnya. Banyak pecinta film horor yang penasaran akan kelanjutan cerita Danur, sehingga pada hari pertama nya rilis tanggal 26 September 2019 film DANUR 3 : SUNYARURI berhasil mencetak rekor pertama film horor di Indonesia dengan 251.157 jumlah penonton. WOW banget ya Sobat JOBS?

Di film Danur kali ini, Risa yang setelah bertahun tahun berteman dengan lima hantu termasuk Peter diceritakan sudah beranjak dewasa dan berkeinginan untuk memiliki kehidupan normal seperti manusia biasanya. Namun, setelah menutup mata batinnya, ia masih saja dapat mencium bau arwah perempuan jahat. Arwah ini tidak hanya membahayakan hidup Risa, tetapi juga Peter dan kawan-kawan.

Film ini adalah film terbaik dari film-film sebelumnya dalam universe Danur.


Kita meningkatkan semaksimal mungkin semuanya, nggak mengurangi nilai dari produk kita.  Kita pakai dolby atmos dan buat aku itu suaranya beda banget. Semoga Danur 3 jadi box office” ujar Manoj Punjabi.


Nah itu tadi rekomendasi film-film horor dari kita. Buat Sobat JOBS yang suka film horor, yuk langsung aja deh ajak teman, keluarga, pacar, atau mungkin mantan pacar ke bioskop kesayangan kalian ya!
Dan buat yang udah nonton filmnya, boleh kasih review nya dong! Eits tapi jangan spoiler yaaa...



-Ditulis oleh Yosua Parsaulian Hutagalung & Tashya Putri Salsabila








Tidak ada komentar untuk "REKOMENDASI FILM HOROR DI BULAN SEPTEMBER 2019"