MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL 18 OKTOBER 2019






Hai Sobat JOBS!

Wah gak terasa udah masuk bulan Oktober yaaa...

Setelah banyak film seru nan bagus rilis bulan lalu, kita akan bahas film yang coming soon di bulan Oktober ini. Salah satunya adalah sekuel lanjutan dari film pertama Maleficent”,  apalagi kalau bukan Maleficent: Mistress of Evil

Sobat JOBS pasti udah gak asing kan sama sosok Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie ini? Mau tau gimana lanjutan ceritanya? Siapa aja pemainnya? Yuk langsung simak artikel dibawah ini ya!

Sama seperti film pertamanya, Maleficent: Mistress of Evil di produksi oleh Walt Disney Studio dan disutradarai oleh Joachim Ronning. Tak hanya menjadi pemeran utama, Angelina Jolie juga menjadi produser di film ini bersama dengan Joe Roth dan Duncan Henderson. Film yang merupakan spin-off dari film animasi Sleeping Beauty ini di adaptasi dari dongeng la belle au bois dormant, karya Charler Perrault. Berdasarkan cerita yang dikarang oleh Linda Woolverton, Maleficent: Mistress of Evil kemudian di adaptasi ke naskah film oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, Noah Harpster.

Maleficent: Mistress of Evil mengambil waktu beberapa tahun setelah cerita Maleficent pertamanya selesai. Sekuel ini memperlihatkan kegusaran sang ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya Aurora, akan menikah dengan Pangeran Phillip. Amarah itu dipicu lantaran ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dari Maleficent dengan menjadikannya istri dari anak lelakinya. Alur kisah mulai memanas kala Maleficent meletuskan kekesalannya di istana Pangeran Phillip. Ia menolak mentah-mentah ucapan Ratu Ingrith untuk mengambil hak asuh Aurora darinya, karena ia merasa memiliki Aurora. Maleficent kemudian membubarkan pertemuan tersebut dengan caranya sendiri, menjadikannya sebagai ancaman bagi seisi istana, juga Putri Aurora. Trailer lantas menunjukkan adegan peperangan antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent.


“ Cinta biasanya tak berakhir dengan baik," kata Maleficent

Maleficent: Mistress of Evil dikabarkan akan tayang di bioskop pada 18 Oktober 2019. Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Sam Riley, Harris Dickinson, Imelda Staunton, Juno Temple, Lesley Manville, Robert Lindsay, Judith Shekoni.

Nah..gimana Sobat JOBS? Penasaran banget gak sih sama filmnya?Langsung kosongin jadwal weekend kalian buat ke bioskop kesayangan bersama 
orang tersayang dan saksikan Maleficent: Mistress of Evil


Jangan sampai kelewatan!




Ditulis oleh Yosua Parsaulian Hutagalung & Tashya Putri Salsabila

Tidak ada komentar untuk "MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL 18 OKTOBER 2019"