LAGU BISA MENJADI PENGINGAT PERASAANMU LOH



Halo Sobat JOBS!

Kalian tau ga? ada beberapa hal yang terkadang mengingatkan kita akan sesuatu, setuju gak? Sesuatu itu bisa tentang hal apapun loh, termasuk lagu. Lagu bisa aja mengingatkan perasaan yang lalu.

Hayo siapa nih Sobat JOBS yang gampang ingat perasaan yang lalu karena lantunan lagu-lagu tertentu? By the way, berikut beberapa lagu yang mungkin aja menjadi pengingat perasaan kalian, karena lagu berikut ini mendalam sekali tentang perasaan loh!

 1.  Jealous – Labrinth



Wah dari judulnya aja simpel banget ya Sobat JOBS tanpa ada istilah atau perumpamaan tertentu. Meaning lagu nya terpampang nyata paripurna lewat judul nya aja, walaupun lagu ini rilis di tahun 2014 nyatanya pendengar dari lagu ini masih terwakili perasaan-perasaan jealous nya kalo melihat doi bahagia sama yang lain. Sobat JOBS pastikan ya lagu ini ada di playlist kalian .......

2. Sorry – Justin Bieber



Terlepas teman-teman JOBS, yang fans dari Justin Bieber atau bukan, sepertinya lagu ini bisa menjadi pengingat kalian untuk minta maaf sama doi tentang masalah yang pernah terjadi karena faktanya lagu “Sorry” ini dibuat oleJustin Bieber karena saat di acara Ellen, Justin berkata bahwa lagu ini terinspirasi dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, sebagai bantuan permintaan maaf.


3.  Lelah – Bastian Steel


Nah kalo lagu yang satu ini berasal dari musisi Indonesia, lagu hits ini bisa bikin kalian inget kalo di php-in pasti lelah jadi mending tinggalin aja, itu sih kalo kalian sanggup ya hehehe. Anyway lagu ini teenager bangat tapi yang pasti related untuk segala usia, ya karna siapa sih gak pernah lelah karena di php-in???

4. Dive – Ed Sheeran


Mendengarkan lagu ini tuh pasti perasaan emotional meningkat deh dijamin, nada dan instrument music nya gak terlalu banyak tapi di liriknya penuh arti banget, pokoknya juara deh khas banget dari musisi paling hype saat ini nan jenius dalam bermusik yaitu Ed Sheeran.

5. Cinta Luar Biasa – Andmesh Kamelang



Sobat JOBS pasti tau dong lagu ini? Gak asing lagi nih di pendengaran kita. Nah lagu ini  
bercerita tentang Secret Admirer, yang ketika menyukai seseorang tapi tidak berani 
menyampaikannya. Buat kalian yang sedang merasakannya, cocok bangat lagu ini buat 
kalian dengerin.

6. Kisahku – Brisia Jodie



Lagu yang satu ini mengangkat tema patah hati dan perjalanan cinta seseorang, jadi lagu 
ini bercerita tentang sebuah kekecewaan, bagaimana seseorang mengharapkan cinta dari 
pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan. Waduh dalam bangat ya Sobat JOBS 
lagunya, kalian yang sedang patah hati nih lagunya buat mewakili perasaan kalian.

7. Location Unknown – Honne


Lagu yang lagi hits karna hastag #garagaragempi ini memiliki arti lagu yang dalam bangat 
loh, suara yang lembut dan enak bangat buat didenger. Berkisah tentang seseorang yang 
merindukan orang yang disayangin dan ingin orang itu kembali. Buat yang lagi rindu 
dengerin lagu ini deh pas bangat.

Nah itu tadi beberapa lagu yang mungkin aja menjadi salah satu list lagu yang bisa mengingatkan atau mewakili tentang perasaan kalian. Yang mana nih yang pas banget buat kalian, hayooo ngaku? 



-Ditulis oleh Pangeran Ringgit Marbun & Galuh Lutfiana Wulandari