3 PASANGAN SELEB TERFAVORITE YANG TERLIBAT CINTA-LOKASI



“CINTA ITU DATANG KARENA TERBIASA”

Halo sobat JOBS! Kalimat di atas mungkin tepat banget nih buat  menggambarkan beberapa artis yang menemukan tambatan hatinya di lokasi syuting. Seringnya intensitas bertemu dalam lokasi syuting, akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Banyak yang berakhir bahagia, namun begitu juga dengan yang berakhir perpisahan. Keromantisan mereka dalam film, ternyata juga di tunjukkan dalam kehidupan sehari-hari loh Sobat JOBS!

Yuk langsung simak beberapa pasangan selebritis terfavorite yang terlibat cinta lokasi saat syuting film. Versi JOBS!

  
1    1. Song Jong Ki dan Song Hye Kyo


Yang pertama siapa lagi kalau bukan SongSong Couple. Pasangan satu ini sangat terkenal kisah cinta nya pada tahun 2017, khususnya untuk para penggemar drama korea. Mereka di pertemukan dalam drama korea yang fenomenal berjudul “Descendants of the Sun” (2016) dimana mereka beradu acting sebagai karakter utama. Banyak para fans yang mendukung kisah romantis mereka untuk berlanjut dalam kehidupan nyata loh.

Keduanya pun menikah pada Oktober tahun 2017, yang menjadikan bulan ini sebagai bulan patah hati Internasional karena banyak fans yang patah hati, namun gak sedikit juga yang mendukung dan mensyukuri pernikahan mereka berdua.Sayangnya, belum genap 2 tahun umur pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah pada 27 Juni 2019. Wah sedih juga ya kalau berakhir perpisahan, kita doakan yang terbaik untuk mereka ya! Untuk Sobat JOBS yang jomblo bisa coba deketin mereka kali yaaa...

2. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia



Pasangan selanjutnya adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka pertama kali di pertemukan dalam sinetron “Buku Harian Nayla” tahun 2006. Setelah mereka sering berada dalam satu lokasi syuting dan beradu acting, setahun kemudian pada tanggal 28 Juli 2007 dikala Chelsea Olivia masih berumur belasan tahun mereka memutuskan untuk berpacaran. 

Karena dinilai manis dan romantis, banyak orang yang menginginkan hubungan seperti mereka. Pada tahun 2014 Glenn melamar Chelsea setelah 8 tahun berpacaran dan akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Oktober 2015. Dan pada tahun 2016 mereka di beri karunia seorang putri pertama yang bernama Nastusha Olivia Alinskie.Semoga langgeng terus sampe kakek-nenek ya untuk pasangan yang satu ini!

1   3. Emma Stone dan Andrew Garfield



Untuk kalian para penggemar film “The Amazing Spiderman” pasti tidak asing dengan pasangan berikut ini. Yap, mereka adalah Emma Stone dan Andrew Garfield. Pasangan ini di pertemukan di film ini pada tahun 2011. Mereka terlibat cinta lokasi ketika proses syuting film. Tidak hanya romantis dalam beradu acting, tapi juga di kehidupan nyata loh Sobat JOBS. Banyak penggemar dari Emma Stone dan Andrew Garfield yang menyetujui mereka menjalin kasih. tapi sayangnya, hubungan mereka putus-nyambung. Hingga pada tahun 2016 mereka mengakhiri hubungannya.

Tapi bagi Emma Stone sosok Andrew Garfield memang sosok yang spesial di hatinya dan dirinya tak malu untuk mengakui masih mencintainya. Meskipun sudah tidak menjalin kasih keduanya masih saling melakukan kontak satu sama lain. Nah, pelajaran nih buat Sobat JOBS yang punya mantan, tetep ramah sama mantannya ya!

Nah Sobat JOBS, itu tadi 3 pasangan seleb terfavorite yang terlibat cinta-lokasi. Ada yang berakhir pernikahan tapi ada juga yang berakhir perpisahan. Jadi untuk teman-teman yang masih jomblo inget ya kalo....


“CINTA ITU DATANG KARENA TERBIASA”




-Ditulis oleh Yosua Parsaulian Hutagalung & Tashya Putri Salsabila