Soul 4.0, Membangun Karakter dan Jati Diri Calon Public Relation


 
 

Hai sobat Jobs ! Public relation community mengadakan acara rutin yakni SOUL 4.0 (Sparks Out Your Personality). Acara yang diadakan pada tanggal 13 April 2019 ini diikuti oleh 116 peserta. Acara dengan dresscode semiformal ini mengundang narasumber yang kece di bidangnya. Ade Tandra Abang jakarta 2017, yang menyampaikan materi mengenai public speaking. Lalu ada Karina Basrewan Puteri Indonesia 6 DKI Jakarta yang menjelaskan mengenai chatacter building.




Aliyya hanun selaku penanggung jawab acara mengungkapakan bahwa tujuan diselenggarakannya  SOUL 4.0 agar dapat membangun karakter dan jatidiri peserta yang di dominasi oleh mahasiswa/i jurusan public relation .

 "Anak PR butuh ilmu dan edukasi untuk membangun karakter atau personality lebih baik dan kuat lagi karakternya. Agar kita bisa sharing ilmu dan pengalaman. Supaya anak pr yang notabennya sebagai calon pr dapat membangun jati diri pada pribadi mereka masing-masing. Dan terkait untuk personal branding kita kasih materi public speaking, personal branding dan charakter building" ungkapnya.




Acara ini mendapat antusias yang tinggi dari para peserta khususnya wanita. Karena acara ini juga mengadakan sesi beauty class. Alliya,  sebagai penanggungjawab acara sangat bersyukur dengan antusiasme dari peserta. Ia mengungkapkan bahwa peserta sangat excited khususnya kaum wanita karena di acara ini ada beauty class. Mereka memberikan beauty class terkait dengan bagaimana kita harus berpenampilan  lebih baik lagi.. 

Para peserta pun mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang bermanfaat mengenai dunia Public Relation. Naomi sebagai peserta mengungkapkan antusiasmenya setelah mengikuti acara soul 4.0  "Ilmu yang saya dapetin ini adalah bagaimana caranya membangun kepercayaan diri di depan umum, membangun karakter, dan bagaimana caranya table manner dan make up class untuk mengetahui bagaimana cara berpenampilan dengan baik untuk seorang calon public relation"  terangnya.


 

Tidak ada komentar untuk "Soul 4.0, Membangun Karakter dan Jati Diri Calon Public Relation"