Warung Lapo Yang Halal Di Jakarta

Buat sobat jobs pencinta kuliner, kalian tau ga sih sekarang warung lapo ada yang halal loh di jakarta. Selama ini orang mengenal warung lapo adalah warung yang menyajikan jenis makanan yang berasal dari bahan yang tidak boleh dimakan oleh kamu yang beragama islam.

Karena sebenarnya, lapo sendiri adalah sebutan untuk sebuah warung yang berasal dari medan dengan menu khas asal Sumatra Utara. Tapi sekarang kalian gaperlu khawatir lagi nih, karena sekarang lapo halal sudah ada loh di Indonesia. Untuk pertama kalinya, lapo halal ini dibuat oleh aktor ternama Chico Jericho dan Rio Dewanto yang berkolaborasi dengan Rahung Nasution dan Anggia Kharisma yang diberikan nama yaitu Lapo Bonga-Bonga. Restoran yang baru dibuka pada bulan oktober lalu ini, menyajikan menu khas nya dari Sumatra Utara seperti ikan arsik, bebek gulai andaliman, mie gomak dan menu khas batak lainnya yang dijamin 100% halal sobat jobs.




Salah satu makanan favourite dari restaurant ini adalah sambal andaliman yang merupakan sebuah identitas makanan dari suku Batak. Sambal andaliman sendiri adalah sambal yang dicampur dengan andaliman yang merupakan "merica batak". Konsep restoran ini sendiri mengusung konsep prasmanan, dimana pengujung dapat memilih dan mengambil sendiri makanannya. Dan untuk masalah harga, sobat jobs gaperlu worry, karna harganya sangat terjangkau banget, dimulai dari 20 ribuan aja kok sobat jobs, pas buat kantong mahasiswa. 

Untuk sobat jobs yang mau mencoba makanan khas dari suku Batak ini, sobat jobs bisa dateng nih ke restoran lapo bonga-bonga yang terletak di jalan Cipete Raya No 26. Jakarta, dijamin kalian bisa nemuin makan khas suku Batak, dengan harga terjangkau dan tentunya halal untuk kamu yang beragama islam.

Tidak ada komentar untuk "Warung Lapo Yang Halal Di Jakarta"