Film Aquaman Rilis Tanggal 12 Desember 2018





Film garapan DC Comics dan ditulis oleh Geoff Johns, James Wan, juga Will Beall berjudul Aquaman ini resmi tayang di seluruh bioskop dan IMAX 3D pada tanggal 12 Desember 2018.


Dengan Jason Mamoa yang sebelumnya tampil dengan peran superhero-nya di Batman v Superman: Dawn of Justice tahun 2016, juga Justice League tahun 2017, Jason Mamoa kembali hadir sebagai pemeran utama dalam film Aquaman yang memerankan peran Arthur Curry. Dilihat melalui tanggapan masyarakat terhadap teaser film Aquaman, kehadiran Jason Mamoa sebagai Arthur Curry membawa antuasias dan ketertarikan masyarakat terhadap film yang akan tayang bulan Desember tersebut.

Film ini bercerita tentang kerajaan bawah laut yang terletak di Atlantis. Aquaman yang bernama Arthur Curry ini sendiri adalah penguasa kerajaan bawah laut tersebut yang bertugas untuk menghadapi peperangan dua kubu yakni antara rakyatnya di laut dengan para manusia di darat yang semakin hari kerap mencemari lautan dan menimbulkan kekhawatiran bagi seluruh rakyat laut akan kerusakan pada tempat tinggal mereka.

Rakyat Aquaman bersiap untuk melakukan invasi ke daratan dan Aquaman dituntut untuk menentukan pilihan yang bijaksana agar tidak merugikan kedua belah pihak. Usaha Arthur Curry ini mendapat banyak rintangan yang datang dari para musuhnya baik di daratan maupun di lautan.

Sutradara James Wan menggambarkan Arthur Curry memiliki karakter yang cuek dan sebenarnya kasar. 
“Dia benar-benar tidak peduli dengan sekitarnya, tetapi ada panggilan yang lebih besar dimana dia harus pergi dan menghadapinya.” Ungkap sang sutradara, James Wan, dikutip dari Usatoday.com.

Selain Jason Mamoa sebagai pemeran utama, terdapat pula Amber Heard, David Kane, Patrick Wilson, juga Willem Dafoe, yang menjadi pemeran pendukung dalam film Aquaman.

Penjualan tiket film Aquaman diseluruh bioskop dimulai pada tanggal 8 Desember 2018. Bagaimana, Sobat JOBS? Berminat untuk menonton perjalanan Aquaman dalam menyelesaikan misinya? Langsung saja ke bioskop terdekat mulai dari tanggal 12 Desember 2018!

-Ditulis oleh Marie Rose Jane.

Tidak ada komentar untuk "Film Aquaman Rilis Tanggal 12 Desember 2018"