Outfit Kampus

  • Source: Google

Emang bener sih sobat jobs tujuan kita kekampus itu untuk belajar,  tapi ngga ada salahnya dong buat tampil fashionable dan kece kekampus Nah biar ga boring dengan penampilan yang gitu gitu aja,  kita punya tips nih buat sobat jobs, gimana caranya bikin penampilan sobat jobs tambah kece dan ga begitu plain banget kalo diliat.




  • 1.      Jam tangan

Kita emang bisa lihat jam dari smartphone sih, tapi jangan salah sobat jobs  jam tangan bisa meningkatkan penampilan kita loh. Ngga ada salahnya jika kita harus punya satu jam tangan kecil dengan model yang klasik yang gampang buat di paduin sama outfit lainnya biar tambah kece.

  • 2    Glasses

Kata siapa kalo pakai kacamata bikin kalian keliatan culun, etss kacamata bisa bikin kalian keliatan modis loh.  gaperlu takut keliatan culun,  karena kacamata sekarang udah banyak modelnya sobat jobs. Jika sobat jobs bosen dengan model kamacata yang itu itu aja, sobat jobs bisa tambahin glasses strap biar keliatan tambah modis.

  • 3.      Striped t-shirt

Bukan Cuma baju polos doang loh yang keliatan keren buat tampil casual, kalian harus coba striped t-shirt. Motifnya yang galebay bakal bikin penampilan kalian ga keliat boring dengan kaos polos kalian yang itu-itu aja.

  • 4.      Scarf

Ayo upgrade penampilan kalian biar ga begitu polos dengan scarf. Warna-warni dan motif yang beragam dari scarf bisa mebuat look kalian kelihatan fresh loh sobat jobs.

  • 5.      Jogger pants

Coba deh sekali-kali ganti celana jeans kalian dengan jogger pants, modelnya yang santai tapi tetep stylish cocok buat kalian yang gamau tampil ribet untuk kekampus.

  • 6.      Belt

Selain simple, belt juga akan memberikan kesan stylish pada penampilan kalian loh sobat jobs. Kalo  sobat jobs takut keliatan norak  coba deh gunain leather belt dengan ring yang simple .

  • 7.      Jaket denim

Walaupun terlihat simple jaket denim bisa membuat siapapun yang memakainya terlihat tambah keren dan modis. Nah sobat jobs wajib banget nih cobain outfit dengan jaket denim, dijamin pasti tambah kece deh

Tidak ada komentar untuk "Outfit Kampus"