REKOMENDASI FILM NOVEMBER 2018



November kali ini, di bioskop banyak pilihan film-film bagus, dan hits di November 2018 ini buat nonton bareng pacar, teman, atau keluarga. Film yang kali ini mau dibahas di sini tentang 2 film yang mempunyai genre berbeda, jadi buat kalian yang mau marathon film di bioskop, dijamin gak bakal bosen deh. Yuk langsung bahas, ulasan dari filmnya.

1. BOHEMIAN RHAPSODY


Genre      : Musik
Sutradara : Bryan Singer
Durasi      : 134 Menit
Produksi   : 20th Century Fox
Tanggal rilis : 31 Oktober 2018
Pemain    : Rami Malek, Ben Hardy, Gwilym Lee, Joseph Mazzello

Film ini ditulis oleh Anthony McCarten yang mengisahkan tentang perjalanan karir band legendaris Queen selama 15 tahun pertama. Judul dari film ini diambil dari salah satu lagu Queen sendiri yang ditulis oleh Freddie Mercury untuk album A Night At The Opera (1975) yang berjudul Bohemian Rhapsody. 

Awal film ini menceritakan tentang awal pertemuan mereka yang terdiri dari Freddie Mercury diperankan oleh Rami Malek sebagai vokalis juga pianis, Roger Taylor diperankan oleh Ben Hardy sebagai drummer, Brian  May diperankan oleh Gwilym Lee sebagai gitaris, dan Jhon Deacon diperankan oleh Joseph Mazzello sebagai bassis. Difilm ini bukan hanya tentang musik dan aksi panggungnya namun banyak kisah-kisah lain tentang Queen yang akan kalian tau dari film ini seperti perjalanan Freddie yang meninggal karena didiagnosa penyakit AIDS.

Sejak awal perilisan film ini di bioskop, banyak penonton yang menggandrungi film ini. Menurut pendapat dari salah satu penonton yang berhasil diwawancarai tersebut, 
“menonton film ini saya seperti menonton konser live nya Queen”. 
Gimana? Pasti kalian penasaran banget kan sama film ini, nah langsung nonton dibioskop terdekat ya.





2. SUZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR

Twitter Soraya
Genre        : Horror
Sutradara  :  Anggy Umbara, Rocky Soraya
Produksi    : Soraya Intercine Films
Durasi       : 125 menit
Tanggal rilis : 15 November 2018
Pemain       : Luna Maya, Herjunot Ali

Untuk kamu generasi X, dan Y, wajib nonton film ini, yang bisa membuat kamu bernostalgia, kembali ke masa kecil. Film horror yang diperankan oleh almh. Suzzanna, memang sudah dikenal sejak tahun 70’an. Meskipun begitu, film ini bukan cerita lama yang dibuat lagi. Film ini perpaduan antara film yang pernah menjadi box office di perfilman Indonesia, yaitu Bernafas Dalam Lumpur (1970), danberanak dalam kubur (1971). Namun menurut Produser Soraya, cerita yang ada pada film Bernapas Dalam kubur ini, merupakan cerita baru yang akan membuat penonton terhibur sekaligus sedikit bernostalgia. 

Film ini menceritakan tentang Suzzanna (Luna Maya) yang telah menikah dengan Satria (Herjunot) selama 7 tahun. Suzzanna yang baru hamil harus ditinggal suaminya untuk dinas diluar negri. Selama Satria pergi, keempat pembantunya berniat untuk merampok rumah saat sepi. Namun perampokan jutru berubah menjadi pembunuhan karna Suzzanna pulang lebih awal. Karna panik, Suzzanna dibunuh, dan mayatnya dikubur di belakang rumahnya. Nah, apa yang terus terjadi? Karena gak boleh spoiler, jadi jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kamu ya. 

Apakah sobat jobs tau? Luna Maya disebut-sebut sangat mirip dengan Suzzanna ketika memainkan perannya loh. Tak tanggung-tanggung, menurut produser, tim tata rias yang dipilih untuk mendandani, didatangkan dari Rusia untuk membuat Luna menjadi sangat mirip degan Suzzanna. Untuk aktingnya tentu harus dibuat semirip mungkin dengan aslinya, sampai kebiasaan dan gerak-geriknya harus dibuat sama. 

“cara beliau berbicara ada khasnya juga. Kalau berbicara kadang-kadang ada goyangan kepalanya. Tiap hari dihandphone saya lihat cara dia jalan, ngomong, desahannya”ujar Luna.

Tidak ada komentar untuk "REKOMENDASI FILM NOVEMBER 2018"