WHAT IS JOBS E-MAGZ?



Berangkat dari sebuah keresahan akan keinginan untuk adanya media yang bisa mewadahi hasil karya, dan sebagai media pembelajaran, JOBS hadir untuk menjawab keresahan tersebut, dengan hadirnya JOBS E-Magz atau JOBS Electronic Magazine.



Pada tanggal 20 Maret 2014, dengan semua dukungan dari para pengurus juga senior, JOBS E-Magz terbit pertama kali, yang launching-nya diadakan di Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I, yang dihadiri oleh semua Himpunan Mahasiswa Jurusan di Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I, juga Badan Eksekutif Mahasiswa FIKOM UPI Y.A.I sebagai organisasi yang menaungi semua HMJ yang ada pada FIKOM UPI Y.A.I.

Dalam perjalanannya, JOBS E-Magz semakin berkembang. Mulai dari topik yang dibahas, hingga sosok yang hadir dalam setiap rubriknya. Hingga saat ini, JOBS E-Magz telah menerbitkan 15 edisi yang bisa di unduh di web ini. 

Saat ini, JOBS E-Magz bertranformasi menjadi satu dalam website JOBS MEDIA yang diharapkan dapat menjadi sebuah wadah bagi para pengurus ataupun anggota JOBS, juga mahasiswa Fikom UPI Y.A.I yang ingin berkarya. 



Tidak ada komentar untuk "WHAT IS JOBS E-MAGZ?"