"A Star Is Born", Bukan sekedar Soundtrack Film



Sobat jobs, baru-baru ini, jagat perfilman Hollywood, kehadiran film baru, yang berjudul A Star is Born pada tanggal 31 Agustus 2018 ini, dikabarkan meraih banyak penonton di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Film  yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga ini, tidak hanya mampu menarik minat penonton untuk ke bioskop, tapi juga menarik minat para pendengar musik loh. Billboard yang merupakan penggerak tangga lagu yang populer di dunia, melansir soundtrack tersebut mampu menduduki posisi teratas tangga album Billboard 200. Album ini sukses menggeser lagu ‘Trench’ dari band asal Columbus, Ohio, yaitu Twenty One Pilots, yang berada di posisi kedua dalam tangga lagu tersebut.

Total lagu dalam album yang diberi nama sesuai judul dari filmnya ini, adalah 34 lagu. Di dalam album ini, sang aktor utama yaitu, Bradley Cooper dan Lady Gaga turut andil dalam bernyanyi, dan menulis lirik lagunya. Tidak hanya itu, berkat album A Star is Born ini juga, wanita yang dijuluki sebagai Mother Monster, Lady Gaga, menjadikan ia sebagai satu-satunya musisi wanita dengan 5 album yang meraih posisi pertama dalam satu dekade ini. Fyi nih sobat jobs, A Star is Born ini juga merupakan debut film layar lebar Lady Gaga sebagai seorang Aktris.

Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah nama asli dari wanita yang dijuluki Mother Monster oleh para penggemarnya. Wanita kelahiran New york city, 28 maret 1986 ini, menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008) dengan single “Just Dance” dan “Poker Face”. Kontribusi Gaga terhadap industri musik telah mengumpulkan banyak prestasi termasuk memenangkan 5 piala, serta masuk dalam 12 nominasi di ajang bergengsi Grammy Award. Tidak hanya itu, Billboard juga memberinya gelar “Artis terbaik pada tahun 2010” dan peringkat sebagai “artis terbaik ke-73 pada dekade 2000-an”. Kali ini nama Gaga pun dijagokan masuk dalam daftar nominasi artis terbaik Oscar 2019 yang akan di umumkan 22 januari mendatang. Wah keren banget ya sobat jobs, prestasi-prestasi sang Mother Monster ini.

Sobat jobs tau gak? Kalau di album "A Star is Born" ini terdapat banyak lagu-lagu yang enak untuk didengarkan. Nah, ini rekomendasi dari anak YAI;

Putri Annisa dari Ilmu Komunikasi 2017
“Kalo gue lebih suka lagunya Queen-Bohemian Rhapsody karna gue baru nonton filmnya dan merinding pas denger lagunya”

Faradisal Harir dari Psikologi 2017
“Ada bohemian rhapsody,love of my life,killer queen. Karna gue dengerin itu lagunya enak,terus unik, dan cara freddie nyanyi tuh brda dari vokalis lain."

Gimana rekomendasi lagunya? Oke banget kan? Lagu-lagu yang di rekomendasikan tersebut, bisa banget loh, menjadi teman di sela aktifitas kamu.

Tidak ada komentar untuk ""A Star Is Born", Bukan sekedar Soundtrack Film"